skuat timnas U-17 /PSSI

Malam Ini Timnas U-17 Indonesia Hadapi Palestina, Jadi Laga Krusial

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-17 Indonesia akan menjalani laga krusial menjamu Palestina dalam kualifikasi Piala Asia Grup B di stadion Pakansari Bogor pada Jumat (11/10/2022).

Laga tersebut akan menentukan langkah skuat muda Garuda untuk lolos putaran final Piala Asia 2023. Karena sebelumnya telah mengantongi dua kemenangan.

Meski Palestina bukan tim unggulan, namun tetap wajib diwaspadai. Dalam dua laga sebelumnya Palestina takluk 0-4 dari Malasyia dan 3-4 dari Uni Emirat Arab (UEA).

Sementara tim asuhan Bima Sakti mengalahkan Guam dengak skor telak 14-0 di laga perdana dan mengalahkan UEA dengan susah payah 3-2 di laga kedua, Rabu kemarin.

Dalam laga malam nanti kemungkinan Bima Sakti akan merotasi pemain. Karena dalam dua laga sebelumnya, praktis tak banyak perubahan susunan pemain.

Rotasi dilakukan karena para pemain yang dua kali bermain pada laga pertamaa dan kedua tentu kelelahan. Apalagi yang bermain selama 90 menit.

Sehingga juga pada laga terakhir menghadapi Malaysia pada Minggu (09/10/2022), kebugaran pemain timnas Indonesia akan lebih baik. Karena butuh kemenangan.

Menghadapi Palestina yang saat ini juru kunci klasemen sementara Grup B, timnas wajib meraih kemenangan. Saat ini timnas memimpin klasemen dengan poin 6.

Comments

comments

Baca juga ini :  Iwan Wahyudi Pimpin BPC HIPMI Balikpapan, Siapkan Tiga Program Unggulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.