skuat timnas U-17 /PSSI

Malam Ini Timnas U-17 Indonesia Hadapi Timnas UEA, Tanpa Penonton

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-17 Indonesia akan melakoni laga kedua Kualifikasi Piala Asia menghadapi Timnas Uni Emirat Arab (UEA) di stadion Pakansari Bogor pada Rabu (05/10/2022).

Laga tersebut dipastikan tanpa penonton, karena tragedi memilukan di stadion Kajuruhan Malang yang menyebabkan 131 korban meninggal dunia, termasuk perempuan dan anak-anak.

Kemenangan akan memuluskan langkah tim asuhan Bima Sakti untuk lolos putaran final Piala Asia. UEA saat ini memimpin klasemen sementara Grup B dengan dua kemenangan dan mengoleksi ini.

Sementara Timnas Indonesia berada diperingkat dua klasemen dengan poin 3 hasil kemenangan telak 14-0 atas Guam pada laga perdana di stadion Pakansari Bogor pada Senin (03/10/2022) malam.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menargetkan Timnas U-17 menyapu bersih tiga laga sisa. Selain lawan UEA, juga akan menghadapi Palestina dan terakhir musuh bebuyutan Malaysia.

“Kami berharap pemain tetap fokus pada tiga laga sisa selanjutnya. Masih ada tim UEA, Palestina, dan Malaysia yang akan dihadapi, semoga dapat menyapu bersih kemenangan dan lolos ke Piala AFC U-17 2023 mendatang,” kata Iriawan dilasnir dari laman PSSI.

“Terkait lanjutan pertandingan grup B Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 kami gelar tanpa penonton. Hal ini demi menghormati serta menghargai keluarga korban yang sedang berduka akibat insiden di Stadion Kanjuruhan.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Besok Lawan Malaysia, Timnas U-17 Indonesia Hanya Butuh Hasil Imbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.