Logo Persija Jakarta

Mantan Pelatih Borussia Dortmund Janjikan Juara Liga 1 untuk Persija Jakarta

BALIKAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan pelatih klub papan atas liga Jerman, Borussia Dortmund Thomas Doll menjanjikan juara liga 1 musim 2022/2023 untuk Persija Jakarta

Meskipun tim kesayangan masyarakat Jakarta itu tak punya catatan bagus dengan pelatih asal Eropa. Thomas Doll dikontrak tiga musim bersama Macan Kemayoran.

“Saya ingin hasil terbaik, yang penting adalah laga awal, start dengan baik, agar bisa meraih hasil positif,” ujar Thomas Doll dilansir dari laman liga indonesia baru.

Pelatih berusia 56 tahun yang sempat juga berseragam Lazio itu nampak optimis. “Kalau ditanya tahun keberapa juara, jelas saya ingin sesegera mungkin,” ujar nya,

Thomas Dooll bahkan telah menyiapkan taktik dan strategi yangakan diterapkan selama menukangi Riko Simanjuntak dan kawan-kawan di kompetisi kasta tertinggi nasional.

“Saya sendiri pribadi yang sangat positif. Positif dan saya tahu sepak bola seperti apa yang ingin saya mainkan,” ujarnya

“Saya ingin membentuk tim mental yang kuat, sehingga saya juga memberi tekanan kepada diri saya sendiri,”

Wakil presiden Persija, Ganesha Putera menyatakan, Thomas Doll akan membawa empat asisten sendiri yang memiliki kualifikasi khusus yang nantinya akan membantu performa tim.

“Namanya sekali lagi kami belum bisa sebutkan. Keempat asisten tersebut nantinya akan bertugas sebagai teknik, kemudian kiper, kebugaran, dan movement specialist,” kata Ganesha.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menambahkan, tak hanya asisten pelatih yang dibawa Thomas Doll, termasuk juga akan membawa dua pemain asing yang sesuai dengan kriterianya.

 “Soal itu dia kasih privilege karena tanpa itu dia akan susah. Jadi betul-betul keputusannya. Ia minta, kalau bawa pemain apakah boleh,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Rikkes Tahap I Calon Bintara Polri Tahun 2021 di Kaltim, Dipantau Langsung Oleh Wakapolda

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.