Home / iniFLASH / Musda Golkar Dihadiri Ratusan Undangan, Panitia Terapkan Ketat Protokol Covid
Abdulloh usai pleno penjaringan Ketua dalam Musa Partai Golkar Balikpapan

Musda Golkar Dihadiri Ratusan Undangan, Panitia Terapkan Ketat Protokol Covid

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua Panitia Pelaksana Musda Golkar Andi Arif Agung memastikan pelaksanaan Musda yang dihadiri ratusan undangan akan menerapkan protocol kesehatan secara ketat.

Panitia menyiapkan hand sanitizer, pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan masker yang telah dibagikan termasuk arena musda disiapkan dengan memperhatikan protocol kesehatan.  Acara musda di mulai pukul 09.00 wita  untuk registrasi  dengan penerapan protocol kesehatan dan mulai pembukaan pukul 10.00 wita, di hotel Novotel, Balikpapan,  Minggu (26/7/2020).

“Arena Musda kita setting dengan perhatikan arahan protocol kesehatan baik hotel maupun dari dinas kesehatan makanya nanti kursi agak menerapkan berjarak baik tamu VIP maupun undangan. Makanya waktu agak panjang kurang lebih 1 jam untuk kita pastikan protocol berjalan, kayak suhu tubuh diperiksa dan ditempel,” jelas Arif Agung dalam penjelasannya usai Pleno Pramusda Golkar, di rumah makan Tip Top, Sabtu (25/7/2020).

Lanjutnya, dalam pembukaan  Musda Golkar mengundang muspida, tokoh dan Ketua Partai, tokoh politik, ormas, tokoh masyarakat. Tema Musda kali ini Golkar Solid, Gotong Gotong Royong dan Golkar Menang. Tema ini sebagai cermin bahwa Golkar saat ini sangat guyub baik didalam maupun di luar.

“Tiga eleman tema ini harapanya Golkar kedepan misinya bukan hanya  konteks di luar tapi kedalam bagaimana membangun soliditas  golkar yang tercermin bahwa Golkar keliatan sangat guyub makanya gaungkan soliditas,” bebernya.

“Golkar Gotong Royong bahwa kerja-kerja politik golkar tidak lepas dari dukungan dan support dari elemen masyarakat lainya. Apalagi pilkada pastinya apa yang dilakukan ketua partai kami melakukan komunikasi politik selalu digaungkan gotong royong untuk Balikpapan. Goalnya semua itu adalah kemenangan,” jelasnya.

Musda ini bagian dari konsolidasi partai baik dari tingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat kota dengan harapan dominan Golkar akan berjalan terus. “Bukan hanya momen pilkada tapi momen pertangunga politik selanjutnya partai solid untuk m memenangkan,” tandasnya.

Diperkirakan, pembukan akan selesai pada pukul 12.00 dan acara utama musda berlangsung pukul 13.00 dengan masuk persidangan dan pleno hingga pengukuhan ketua terpilih. Pemilik suara dalam musda yakni 6 PTK, 1 suara DPD provinsi, 1 suara demisioner, 1 suara dewan pertimbangan dan 1 suara organisasi mendirikan, 1 suara didirikan dan sayap partai dengan jumlah 12 pemilik suara. ” Setelah pengukuhan ketua terpilih akan diberikan kesempatan menyusun susunan pengurus dalam hal formatur maksimal 30 hari setelah musyawarah daerah,” tukasnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Pasar Baru Ditinggal Pedagang Mudik, Mall Baru Buka Oktober

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam beberapa bulan terakhir Pasar Baru rupanya banyak ditinggal pedagang. Karena kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.