Peringatan Maulid Nabi  di Masjid Agung At Taqwa

BALIKPAPAN,Inibalilkpapan.com – Pengurus Masjid Agung At Taqwa pada Sabtu malm (8/10/2022) melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah.

Wali Kota Balikpapan yang diwakili Camat Balikpapan Kota, Rosin Suparlan mengatakan Pemkot menyambut baik kegiatan ini sebagi kesempatan bersilatirahim sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang saraf akan hikmah dan mendekatkan kita dengan pencipta.

“Meningkatkan keimanan dan mengajal jemaah untuk memetik hikmah dan meneladani nabi SAW, sebagai panduan di dunia ini,” ujar Rosin.

Apresiasi juga diberikan kepada pemuka agama dan pengurus masjid yang mendukung dan mendoakan Kota Balikpapan untuk lebih kedepannya.

“Saya berharap kegiatan ini jafi forum yang baik untuk menyatukan komitmen dan sinergi guna menyiapkan Balikpapan sebagai Kota yang modern dan sebagai penyangga IKN,” akunya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Agung At Taqwa, Rizal Effendi mengatakan, apresiasi kehadiran undangan dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW semoga bisa bermanfat bagi kita semua.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan penceramah diambil hikmahnya dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sebulan Operasi APT Pranoto, Jumlah Penumpang SAMS Sepinggan Turun 10 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.