Ilham Romadhona

Persiba Balikpapan Berharap Curi Poin dalam Turnya ke Papua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni dua laga tandang ke Papua menutup putara pertama liga 2 musim 2022/20223.

Tim Selicin Minyak masih menyisakan dua laga tandang menghadapi tuan rumah Persewar Waropen pada 8 Oktober dan PSBS Biak pada 14 Oktober.

Saat ini tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu memuncaki klasemen sementara Wilayah Timur dengan mengoleksi 10 poin dari 6 laga yang sudah di lakoni.

Tiga laga kandang mampu dituntaskan dengan kemenangan dan merebut satu poin di kandang Persipal Palu. Namun, Aji Kusuma dan kawan-kawan menelan dua kekalahan tandang.

 “Kami tentu berharap tidak hanya main bagus di kandang. Tetapi, juga bisa mencuri poin di tandang,” ujar Pelatih Ilham Romadhona dikutip dari liga indonesoa baru.

Mantan Pelatih Batavia FC itu menyatakan, akan melakukan rotasi saat tur ke Papua. Dia menilai, kulitas pemain tak berbeda jauh. Punya daya juang yang bagus.

 “Pemain inti dan cadangan itu sama saja. Mereka bermain dengan daya juang yang kuat, disiplin dan sesuai dengan game plan,” ujarnya.

Mantan skuat Primavera era 90-an itu menambahkan, pemain yang akan diturunkan adalah yang paling siap. Sehingga akan terjadi persaingan sehat dalam tim.

“Intinya, persaingan di dalam tim sangat sehat, dan ini jadi kekuatan kami,” pungkasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Sinergitas Pangkalan TNI AL Balikpapan, Gencarkan Serbuan Vaksinasi dan Pemberian Sembako di STT Migas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.