Aji Kusuma

Persiba Balikpapan Ditinggal Aji Kusuma

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan kembali ditinggal pemainnya. Kali ini striker berpengalaman Aji Kusuma yang meninggalkan Tim Selicin Minyak.

Pengumuman resmi disampaikan Manajemen Persiba Balikpapan melalui akun twitter resmi klub pada Jumat (12/01/2023). Dimana keduanya sepakat mengakhiri kerja sama.

“Aji Kusuma sepakat mengakhiri kerja sama bersama Persiba Balikpapan. Selamat naik kelas anak muda, selalu berikan gol-gol terbaik mu dan !,” tulis Managemen Persiba Balikpapan.

AJI Kusuma sudah empat musim bersama tim asal Kota Balikpapan itu, sebelum berpisah. Mantan pemain timnas U-19 ini belum diketahui akan berlabuh kemana.

Sebelumnya, Managemen Persiba Baikpapan mengumumkan telah sepakat mengakhiri kerja sama dengan gelandang Mahir Radja Satya.

Pengumuman itu disampaikan melalui akun resmi media sosial klub, Rabu (04/01/2022). Mantan pemain PSIS Semarang itu, kemungkinan bergabung dengan klub lain.

“Persiba Balikpapan sepakat mengakhiri kerja sama dengan Mahir Radja di musim 2023 ini. Terima kasih atas kerja keras nya selama berseragam Beruang Madu, sukses selalu di tempat baru,” demikian pernyataan Managemen Persiba Balikpapan

Dikutip dari transfermarkt, pemain kelahiran Jakarta 23 mei 1998 itu, merupakan jebolan akademi klub Spanyol, Castellon U-19 pada tahun 2013 yang bermain di divisi keempat.

Pemain yang memiliki tinggi 173 cm itu kemudian bergabung dengan Bali United U-19. Kemudian bergabung dengan Martapura FC (Dewa United) dan sempat bergabung dengan Bhayangkara FC.

Skuat Persiba Balikpapan saat ini sudah memulai latihan, di Jakarta. Meskipun kompetisi liga 2 belum jelas kapan akan kembali bergulir.

Dalam klasemen sementara liga 2 Wilayah Timur, Tim Selicin Minyak saat ini berada diperingkar 2 dengan poin 10 hanya selisih satu dengan dengan Persipura Jayapura yang memimpin klasemen.

Baca juga ini :  Alwi Al Qodri : Persiba Balikpapan dapat Diskon 70 Persen Gunakan Lapangan Foni

 

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.