Persiba Batal Datangkan Pemain Arema

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong rupanya diam-diam ingin merekrut pemain Arema Cronus Sunarto. Bahkan pelatih yang akrab disapa Edu itu mengaku, telah menjalin komunikasi dengan pemain yang selalu menjadi cadangan saat Singo Edan berlaga.

“Nggak sanggup kita, karena dia mintanya terlalu tinggi, gak sesuai dengan anggaran kita. Saya sudah komunikasi dengan dia sebenarnya, tapi ya kemahalan,” kata mantan pemain Arseto Solo.

Menurut Edu, sebenarnya kesempatan bagi Sunarto untuk bisa tampil regular, jika berkostum Beruang Madu, karena di Arema selama ini hanya jadi pelapis Christian Gonzales dan Samsul Arif.
“Kenapa aku pingin rekrut dia, karena aku tahu kualitasnya, tapi dia minta harga yang terlalu tinggi, kita tidak mungkin, terpaksa cari pemain lain,” terangnya.

Sebenarnya, Edu ingin menduetkan Sunarto dengan pemain asal Liberia Eddi Boakay Foday dilini depan. Namun keinginan itu akhirnya pupus. Edu pun akhirnya mencari pemain lain.
“Tidak mungkin kita memaksakan dengan harga yang tinggi. Aalnya saya ingin dia main dengan Boakay didepan, tapi ya gak jadi.” pungkasnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Tim PON Kaltim Percaya Diri Lolos Fase Grup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.