Pisah Sambut Dandim 0905, Ini Pesan Wali Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan pisah sambut Dandim 0905 Balikpapan yang baru, kegiatan dilaksanakan di Auditorium Balai Kota, Sabtu (16/12/2023).

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, di tengah pemindahan IKN salah satu syarat kota maju berkembang layak huni harus aman dan nyaman, dan pihaknya mengajak untuk mengimplementasikan visi misi mengabdi bagi Kota Balikpapan.

“Terima kasih atas dedikasi para unsur forkompinda, terima kasih Pak Dandim Arm Kolonel Azhari yang membantu membangun Kota Balikpapan dan selamat datang Dandim 0905 Balikpapan yang baru Letkol Kav Muhammad Darwis,” ujar Rahmad Mas’ud.

Rahmad mengatakan, ditengah kepemimpinan yang baru 2 tahun tentu banyak yang harus dilakukan dan melakukan, sebagai penyangga IKN Kota Balikpapan harus cepat berbenah jangan sampai kita ketinggalan pembangunan khususnya nanti yang ada di IKN.

“Jika dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan dan mengganggu kepentingan warga, sekali lagi atas nama Wali Kota dan pribadi memohon maaf atas ketidak nyamanan ini, apa yang kami lakukan demi kemajuan Kota Balikpapan,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pasca Ditemukannya Stiker PKI, TNI dan Kepolisian Lakukan Operasi Intelijen di Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.