Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso

Polresta Balikpapan Lakukan Penyelidikan Secara Maraton, Hari Ini Tiga Saksi Diperiksa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polresta Balikpapan akan mulai melakukan penyelidikkan terkait kecelakaan mau di Simpang Lima Muara Rapak yang merenggut 4 korban jiwa dan puluhan luka-luka.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso mengatakan, penyelidikkan akan dilakukan secara maraton. Diantaranya pemeriksaan-pemeriksaan saksi –saksi.

“Kami sejak kejadian laka lantas yang kemarin kami langsung melakukan penyelidikkan. Proses penyelidikan kami lakukan hari ini,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (22/01/2022).

Menurutnya, tiga orang yang diperiksa yakni saksi di lapangan yang menyaksikan kejadian  sopir truk tronton dan pemilik kendaraan. Pemeriksaan akan dilakukan secara bergantian

“Kami akan lakukan pemeriksaan dengan intensif. Hari ini kami laksanakan pemeriksaan di 3 orang saksi, semoga nanti kita bergantian akan melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Soal kemungkinan akan ada tersangka lain, Thirdy mengungkapkan, masih menunggu hasil penyelidikan dan pendalaman. Saat ini masih satu yang ditetapkan tersangka yakni sopri truk tronton.

“Sampai sekarang masih belum, masih satu kemudi kendaraan tronton masih kita lakukan pemeriksaan secara mendalam. Kita masih lakukan pendalam, pemeriksaan semua saksi,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Biro Rena Polda Kaltim Gelar Rapat Penyusunan Rancangan Renja T.A.2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.