Prabowo SUbianto dan Muhaimin Iskandar kompak datangi KPU RI untuk daftarkan partai masing-masing ke KPU / suara

Prabowo dan Muhaimin Kompak Daftarkan Partai Masing-masing ke KPU

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Partai Gerinda dan PKB bersama mendatangi KPU RI untuk mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024. Dipimpin langsung Ketua Umum  masing-masing Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar.

Kedatangan Prabowo dan Muhaimin, bersama rombongan berjumlah ratusan. Tiba di kantor KPU RI sekitar pukul 14.30 WIB. Keduanya kompak sama-sama menggunakan kemeja putih dan peci warna hitam.

Tampak arak-arakan mengiringi kedatangan Prabowo dan Muhaimin ke KPU untuk mendaftar. Keduanya ddampingi kader dengan beragam elemen budaya, mulai dari reog Ponorogo hingga barongsai.

Terlihat Prabowo dan Muhaimin Iskandar  hangat menyapa ratusan massa di depan kantor KPU. Prabowo tampak melakukan gerakan hormat kepada setiap massa yang menyambutnya. Sementara Muhain melempar senyuman sambil melambaikan tangan.

Prabowo-Cak Imin, Prabowo-Cak Imin,” teriak massa dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Sebelumnya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) , dipimpin Ketua Umumnya Oesman Sapta Odang mendaftar ke KPU RI pada Senin (08/08/2022).

Oesman Sapta didampingi Sekjen Hanura Kodrat Shah dan ejumlah kader Hanura yang memakain pakaian adat dari sejumlah daerah di Indonesia.

Oesman Sapta tak banyak berkomnetar. Namun dia memastikan dalam kondisi yang sehat dan siap menghadapi tahapan proses Pemilu 2024.

“Alhamdulillah baik, saya sehat,” kata Oesman Sapta dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Sebelumnya Partai Partai Republiku Indonesia juga telah mendaftar ke KPU hari ini. Dipimpin langsung Ketua Umum Partai Republiku Ramses David Simanjuntak.

Sehingga jumlah partai politik (parpol) yang mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 sudah 18 setelah Gerindra, PKB, Hanura dan Republiku Indonesia.mendaftar.

Sebelumnya juga telah mendaftar PDIP, PKP, PKS, Partai NasDem, Partai Reformasi, PBB, Perindo, Partai Prima, Partai Pandai, Partai Garuda, PKN, Partai Demokrat, PDRI dan Partai Gelora

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.