Komandan Regu Basarnas Balikpapan Triyanto, Kamis (08/02/2024)

Pria Berkebutuhan Khusus Ditemukan Meninggal Dunia di Perairan Margo Mulyo Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim SAR Gabung berhasil menemukan Ahmad Aji Saputra (30) yang sempat hilang di hutan Mangrove RT 40 Kelurahan Margo Mulyo Balikpapan. Namun korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Awal kami melakukan penyisiran di sekitar Mangrove setelah melakukan penyisiran mendapat informasi dari nelayan yang mencari kepiting,” ujar Komandan Regu Basarnas Balikpapan Triyanto, Kamis (08/02/2024)

Nelayan tersebut melihat sesuatu, namun dia belum bisa memastikan apakah itu korban yang sedang dicari. Sehingga nelayan itu menghubungi Tim SAR. Setelah Tim SAR terjun langsung dan dipastikan korban yang dicari.

“Nelayan menginformasikan melihat sesuatu berwarna kuning posisi tengkurap, Tapi nelayan ini tidak bisa memastikan apakah itu korban atau bukan, oleh karena itu tim langsung menuju lokasi yang dituju,” ujarnya

“Pada pukul 08.40 tim kami sudah memastikan bawah itu adalah korban yang kita cari. Kita mengevauasi korban,”

 Korban yang merupakan pria berkebutuhan khusus itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan dan diserahkan ke pihak keluarga.

.

“Jenasah setelah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit kemudian diserahkan ke keluarga dan operasi pencaran ditutup,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Akan Tertibkan Kembali Eks Lokalisasi KM 17 dan Margasari Setelah Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.