Home / iniFLASH / Rudi Mas’ud : Keluarga Mas’ud dan RM Sudah Fix Calon Wakil Thohari Aziz

Rudi Mas’ud : Keluarga Mas’ud dan RM Sudah Fix Calon Wakil Thohari Aziz

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Bakal calon Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud  memastikan akan mengikuti rekomendasi partai.
Golkar telah mengeluarkan SK DPP mengusung H. Rahmad Mas’ud sebagai calon wali kota dan Thohari Aziz sebagai wakil wali kota Balikpapan.
” Kita tetap ikut rekomendasi partai. Tidak boleh dong menyimpang dari partai. Masa kita mau lawan yang diusng partai golkar. Termasuk anggota partai yang diusung Wajib mengikuti garis partai, ” tandasnya usai terpilihnya kembali secara aklamasi dalam Musda Golkar Minggu sore (26/7/2020).
“Karena tanpa mengikuti partai, mana bisa kita jadi apa-apa. Jadi harus mengikuti partai sepanjang tidak melanggar peraturan dan undang-undang negara Indonesia,” jelasnya kepada media.
Ditanya lebih jauh jika tidak ikut rekomendasi partai konsekuensinya apa ? Rahmad menegakkan pasti dipecat.
“Yang pasti dipecat, itu sesuai aturan partai. Kalau tidak mengikuti komando partai sesuai AD ART. Sanksi bisa berupa pemecatan, tandasnya.
Pada kesempatan sama Ketua DPD I Golkar Kaltim H Rudi Mas’ud menyatakan Golkar telah memberikan rekomendasi kepada H Rahmad dan Thohari.
” InsyaAllah tidak ada halangan, itu yang akan dihantarkan ke KPU, ” ujarnya.
Jika tidak mengikuti rekomendasi DPP menurut Rudi akan dievaluasi apakah berpasangan dengan yang lain karena ada halangan yang melintang seperti tidak bisa berpasangan atau suatu hal
Seperti sakit atau mangkat.
” Itu akan segera dirembugkan bersama dengan partai Koalisi karena Golkar mengusung pak Haji Rahmad karena berkoalisi dengan beberapa partai cukup banyak 80-90 persen, ” jelasnya.
Kalau pun dievaluasi lanjut dipastikan tidak akan menggangu koalisi partai yang sudah terbangun.
” Ngak ganggu Koalisi partai yang ada, “tandasnya.
Anggota DPR RI Dapil Kaltim ini juga menyatakan pembicaraan saat ini adalah saat ini sesuai dengan SK DPP Artinya jika kedepan ada perubahan maka itu tidak serta merta Golkar tapi juga partai koalisi.
“Dan pak Haji Rahmad juga maju ada survei tidak otomatis tapi secara obyektif. Dari keluarga sudah fix dan dari Haji Rahmad juga sudah fix, ” jelasnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Pasar Baru Ditinggal Pedagang Mudik, Mall Baru Buka Oktober

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam beberapa bulan terakhir Pasar Baru rupanya banyak ditinggal pedagang. Karena kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.