Sambut Liburan Akhir Tahun 2017, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Yellow

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menyambut liburan akhir tahun 2017 dan Tahun Baru 2018, IM3 Ooredoo manjakan pelanggan dengan memberikan penawaran menarik paket Yellow. Yaitu hanya dengan 1 GB kuota utama cukup Rp1000 untuk masa aktif 1 hari.

Yellow adalah paket internetan dengan 100 persen kuota utama tanpa ribet, tanpa paket-paket tambahan yang tidak dibutuhkan pelanggan. Terdapat juga 2 paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari dengan harga terjangkau.

Dalam peluncuran paket internet Yellow, Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo, Prio Sasongko mengungkapkan gebrakan inovasi kepada pelanggan ini diibaratkan seperti paket saset yang memang ditujukan kebutuhan pelanggan tanpa harus dibatasi dan dibagi-bagi dengan kuota lainya.

“Kami buat juga 1 giga yang 3 hari dan 10 hari 1 giga kita buat segmen-segmen lainya. Ada segmen ada sekolah atau pegawai atau orang jual yagn pendapat harian sehingga dia menyisihkan uang untuk beli saset ini. Kita ingin juga menangkan segmen ini,” jelasnya Rabu, (20/12/2017).

Menurutnya, IM3 Ooredoo kembali hadir dengan revolusi telekomunikasi terbaru untuk pelanggan. Paket Yellow memberikan kebebasan sesungguhnya kepada pelanggan untuk menggunakan kuota utama internet mereka sesuka hatinya.

“Paket Yellow penuhi kebutuhan pelanggan akan kuota internet, dengan mudah tanpa harga yang berlebihan dan memberatkan pelanggan,” gebu Prio.

Dalam peningkatan kualitas jaringan penambahan dan membangun jaringan side (BTS) 4Gplus terus dilakukan Indosat.

“Jaringan kita perkuat. Insyaallah sampai Maret nanti di Kalimantan Sulawesi sekitar 700 side. Itu komitmen kami yang jelas kami akan membangun secara bertahap untuk perbaikan jaringan-jaringan yang ada diluar pulau Jawa,” sebutnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wawali Gagas Program Jumat Bersih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.