Witan Sulaiman usai mencetak gol / laman PSSI
Witan Sulaiman usai mencetak gol / laman PSSI

Shin Tae-young Cadangkan Witan Sulaiman dan Egy Maulana

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Timnas Indonesia telah merilis pemain yang akan diturunkan menghadapi Vietnam dalam laga pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sore ini.

Menariknya dari susunan pemain tersebut, tak ada nama Witan Sulaiman, Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdhani. Ketiga pemain tersebut harus duduk dibangku cadangan.

Pelatih asal Korea Selatan itu menurunkan formasi tiga bek sejajar Jordi Amat, Rizky Ridho dan Fachruddin Aryanto. Didampingi bek sayap Arhan Pratama dan Asnawi bahar Mangkualam.

Kemudian duet gelandang jangkar Marc Klok dan Rachmat Irianto. Shin Tae-young nampaknya ingin menjaga kedalaman lini tengah Timnas Indonesia agar tak midah ditembus.

Kemudian Yakob Sayuri dan Marselino Ferdinan akan bertugas mengabrak-abrik lini pertahanan Vietnam. Dendy Sulistyawan akan menjadi striker tunggal

Nadeo Argawinata tetap mendapatkan kepercayaan untuk mengawal gawang Timnas Indonesia. Pemain bali United itu sempat mengalami cidera saat menghadapi Filipina.

Melihat susunan pemain yang diturunkan, Shin Tae-young tanpak sangat berhati-hati. Tapi dia juga tetap ingin anak asuhnya bermain menyerang.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jelang Hadapi Malaysia, Persiapan Timnas Tanpa Elkan Baggot dan Egy Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.