Aksi Ronaldo Kwateh saat Timnas U-20 Indonesia mengalahkan Timnas U-20 Moldova 3-1

Sikat Timnas U-20 Moldova 3-1, Hasil Positif Selama Pemusatan Latihan di Turki

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Laga ketiga ujicoba Timnas U-20 Indonesia meraih hasil positif. Skuat Garuda Muda mengalahkan Timnas U-20 Moldova 3-0  di Stadion Manavgat Ataturk, Antalya, Turki, Selasa (01/11/2022)

Sempat tertinggal  0-1` pada babak pertama melalui gol yang dicetak Bulmaga pada menit ke-6, tim asuhan Shin Tae-young itu bangkit pada babak kedua dan mencetak tiga gol.

Gol pertama dicetak Rabbani Tasnim pada menit ke-58′. Hol kedua dicetak Muhammad Ferarri menit pada menit ke-73′, dan Marselino Ferdinan mencetak gol ketiga pada menit ke-79 melalui pinalti.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangann Timnas U-20. Dia menyebutl, kemenangan tersebut membuktikkan persiapan yang baik dilakukan selama pemusatan latihan di Turki.

“Alhamdulillah anak-anak mampu meraih kemenangan melawan Moldova. Ini tentu menjadi hasil yang baik dan menjadi modal positif jelang persiapan Piala Dunia U-20 2023 mendatang,” kata Iriawan dikutip dari laman PSSI.

“PSSI berharap pemain terus meningkatkan kemampuan selama pemusatan latihan di Eropa. Seusai di Turki, mereka akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol dan akan menjalani sejumlah laga uji coba internasional,” tambahnya.

Timnas U-20 akan kembali menghadapi Timnas U-20 Moldova dalam laga ujicoba pada Jumat 4 November 2022.. Sebelumnya Timnas U-20 kalah 1-2 dari Timnas U-20 Turki dan menang 2-1 atas tim lokal.

Comments

comments

Baca juga ini :  Abdulloh Bantah Gubernur Tolak APBD Perubahan 2018 Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.