Simpatisan kolom kosong yang kini beralih mendukung pasangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis

Simpatisan Kokos Lompat Pagar Dukung Paslon Rahmad – Thohari

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Puluhan simpatisan kolom kosong (kokos) di  Kelurahan Gunung Sari Ilir (GSI) Kecamatan Balikpapan Tengah beralih memdukung pasangan Rahmad Mas’ud – Thohari Azis pada pilkada Balikpapan.

“Kami dari simpatisan kotak kosong (kokos), kami beralih dukungan memilih pasangan rahmad –Thohari sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan,” ujar Brian warga RT 62 Keluarahan GSI

Bahkan mereka sambil mengenakan kaos bergambar pasangan clon (paslon) Rahmad – Thohari menyatakan dukungannya akan memilih, paslon yang menjadi calon tunggal dalam pilkada Balikpapan yang akan degelar bulan depan.

“Awalnya kami dulu dari kotak kosong tapi kami sekarang beralih mendukung Rahmad – Thohari menjadi Wali kota dan Wakil Wali Kota,” ujarnya.

“Dari awal kami simpatisan kotak kosong, tapi dengan adanya perkembangan sekarang kami beralih mendukung Rahmad –Thohari,”

Kata dia, telah mendapat sosialisasi untuk mencoblos surat suara pada pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 itu. “Jadi kami sepenuhnya mendukung Rahmad – Thohari dan teman-teman yang ada disini,” ujarnya

“Intinya ada dua yang diperlihatkan kepada kami, satu ada gambar orangnya, satu tidak ada orangnya. Akhirnya kami lompat pagar putar balik untuk mendukung kembali Bapak Rahmad  – Thohari.” tandasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  KPU Balikpapan Gelar Rapat Koordinasi, Luruskan Persepsi Kotak Kosong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.