Timnas Putri Indonesia vs Australia dalam laga Grup B Piala Asia 2022

Tak Seimbang, Timnas Putri Dibantai Australia 0-18

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Putri Indonsia dibantai Australia 0-18 dalam laga perdana Piala Asia Wanita 2022 Grup B di stadion Mumbai Arena, India pada Jumat (21/1/2022) petang.

Ini menjadi kekalahan terbesar timnas Putri  selama ini mengikuti ajang internasional. Terlihat Baiq Amiatun dan kawan-kawan kalah kelas dari timnas asal negara yang berjuluk Benua Hijau itu.

Timnas asuhan Rudy Priyambada tersebut sudah kebobolan pada menit ke 9 dan 11 melalui Samantha Kerr. Lalu Caitlin Foord menit ke 14 dan Mary Fowler menit ke 17 menjadi empat gol.

Kemudian pada menit ke 24 Hayley Raso mencetak dan Samantha Kerr kembali mencetak gol menit ke 26. ), Pada menit ke 34 giliran Ellie Carpenter yang mencetak gol.

Pada menit ke 36 Samantha Kerr mencetak golnya ke empat.dan Emily van Egmon menutup gol Asutralia babak pertama pada menit ke 39. Sehingga Timnas tertinggal  0-9 turun minum.

Menit 49 Ellie Carpenter kembali mencetak gol. Lalu Samantha Kerr mencetak gol menit pada ke 54. Dan menjadi gol kelimanya. Dilanjutkan Emily van Egmond  pada menit ke 57 dan 58.

Kyah Simon  mencetak gol pada menit 67 dan Emily van Egmond  mencetak gol menit ke 69 menjadi gol ke empatnya dalam laga itu. Kyah Simon  mencetak gol keduanya pada menit ke 71.

Sedangkan Aivi Luik  mencetak gol pada menit ke 78 dan Hayley Raso melengkapi penderitan timnas menit ke 88. Hingga pertandingan berakhir, timnas tak mampu mencetak satu gol pun.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hujan Guyur Balikpapan, Pemukiman Beller Terendam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.