Pengguna PLN Mobile di Kaltim dan Kaltara berkesempatan untuk memenangkan undian PLN Mobile dengan total hadiah hingga 100 juta rupiah

Targetkan Setengah Juta Pengguna PLN Moble di Kaltim dan Kaltara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Aplikasi New PLN Mobile hadir sebagai bagian dari pilar Customer Focus Transformasi PLN.

PLN Mobile menjanjikan kemudahan akses layanan PLN dalam genggaman yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan dengan menggunakan perangkat android / IOS.

Dalam upaya memaksimalkan pengguna PLN Mobile di Kaltim dan Kaltara, PLN melaunching Program bertajuk “Setengah Juta Downloader PLN Mobile” yang dilaksanakan di Balikpapan (23/08).

Dalam gelaran launching yang juga diikuti secara daring oleh unit PLN yang tersebar di Kaltim dan Kaltara, General Manager PLN UIW Kaltimra Saleh Siswanto mengajak seluruh pegawai dan tenaga alih daya PLN untuk aktif mengajak masyarakat untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi PLN Mobile.

“Mari kita dorong penggunaan PLN Mobile kepada para pelanggan supaya mereka tahu PLN terus berinovasi agar pelanggan bisa menikmati layanan PLN secara lebih mudah, dari manapun dan kapanpun tanpa perlu mendatangi kantor PLN”, urai Saleh.

Dikatakan oleh Saleh bahwa saat ini dari total 1.309.321 pelanggan di Kaltim dan Kaltara, baru tercatat pengguna PLN Mobile sebesar 167.135 atau setara 13% dari total pelanggan.

“Atas target setengah juta downloader artinya masih ada gap 332.865 yang perlu kami tuntaskan hingga tahun 2021. Tidak sampai disitu, harapan kami seluruh pelanggan bisa menjadi pengguna PLN Mobile demi kenyamanan mereka”, tambah dia.

Seperti yang diketahui bersama, melalui PLN Mobile pelanggan dimanjakan dengan berbagai fitur yang futuristic dan berbagai kemudahan untuk melakukan pembelian token listrik pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pasca bayar, monitoring penggunaan listrik, permintaan pengubahan daya, swadaya catat angka meter (Swacam), serta layanan pengaduan pelanggan.

Banjir Hadiah Bagi Pengguna PLN Mobile

Baca juga ini :  Wali Kota Rahmad Ikut Hadiri Raker Komwil APEKSI di Samarinda

Pengguna PLN Mobile di Kaltim dan Kaltara berkesempatan untuk memenangkan undian PLN Mobile dengan total hadiah hingga 100 juta rupiah. Dijelaskan oleh Saleh bahwa undian ini masih dibuka hingga akhir 2021 nanti.

“Kami lakukan 4 termin pengundian setiap 3 bulan sekali dalam setahun. Sehingga kesempatan menang bagi pengguna semakin besar”, jelas dia.

Di semester 2 tahun 2021 ini, masih akan dilaksanakan 2 kali pengundian PLN Mobile pada bulan Oktober dan Desember yang masing-masing berhadiah uang tunai dan motor listrik. Saleh mengajak para pelanggan PLN di Kaltim dan Kaltara untuk beramai-ramai segera menggunakan aplikasi PLN Mobile dan mengikuti undian ini.

“Pelanggan hanya perlu download pada smartphone kemudian registrasi menggunakan ID pelanggan, email, nomor handphone dan mendaftarkan diri melalui aplikasi tersebut. ID Pelanggan yang telah teregister sebagai pengguna PLN Mobile selanjutnya secara otomatis sudah terdaftar sebagai peserta undian. Pengundian akan disiarkan live pada media sosial PLN UIW Kaltimra”, tambah Saleh.

Erni Yusnita, pelanggan yang memenangkan hadiah motor listrik periode Juli 2021 menceritakan pengalamannya dalam menikmati layanan PLN mobile.

“Menjadi sangat mudah untuk bayar listrik bisa dilakukan dari mana saja. Saya juga telah membuktikan murahnya diskon Super Merdeka Listrik melalui PLN Mobile, tambah daya hanya membayar 200ribuan saja. Terima kasih PLN sudah berinovasi untuk kemudahan layanan”, kata Erni.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.