Timnas U-17 Indonesia saat mengalahkan Uni Emiat Arab 3-2

Timnas U-17 Masih Sisakan Dua Laga Hadapi Palestina dan Malaysia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Langkah Timnas U-17 Indonesia lolos Kualifikasi Piala Asia 2023 semakin besar. Setelah meraih kemenangan kedua atas Uni Emirat Arab (UEA) 3-2 pada Rabu (06/10/2022).

Di laga awal tim asuhan Bima Sakti itu mengalahkan Guam dengan skor tlek 14-0. Sehingga kini timnas memimpin klasemen sementara Grup Kualifikasi Piala Asia dengan poin 6.

Poin yang diraih timnas sebenarnya sama dengan UEA. Namun Timnas unggul agresifitas gol karena mampu menceploskan 17 gol dan kemasukkan 2 gol atau plus 15.

Timnas masih menyisakan dua laga terakhir yakni menghadapi Palestina pada Jumat (07/10/1011) dan Minggu (09/10/2022) seluruhnya di gelar di stadion Pakansari Bogor.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku, bersyukur Garuda Asia mampu kembali meraih kemenangan. Apalagi kemenangan ini membuat jalan lolos ke putaran final Piala AFC U-17 semakin besar. 

“Alhamdulillah kami mampu meraih kemenangan, kami harap pemain tetap fokus, kerja keras, dan disiplin. Semoga pada dua laga selanjutnya melawan Palestina dan Malaysia, tim U-17 Indonesia meraih kemenangan,” kata Iriawan dilasnir dari laman PSSI.

Sementara Bima Sakti, menilai para pemainnya masih meiliki kelemahan khususnya menyangkut konsentrasi. Karena dalam laga semalam Timnas sempat unggul 2-0, namun jelang turun minum mampu disamakan lawan 2-2.

“Kami melakukan kesalahan terutama saat unggul 2-0. Para pemain kehilangan konsentrasi sehingga kita kecolongan,” kata Bima Sakti.

Comments

comments

Baca juga ini :  Puskesmas Libatkan Babinsa dan Babinkabtimas untuk Tracing Kontak Erat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.