Turunkan 1 SSK, Brimob Polda Kaltim Gelar Pengamanan Pelantikan Kades di Kukar

poldakaltim.com, SAMARINDA – Pelantikan 86 kepala desa Kabupaten Kutai Kartanegara, Sebanyak satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) personel Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim diperbantukan ke Polres Kutai Kartanegara. Kamis (27/10/22)


1 SSK pasukan Brimob Samarinda berangkat dengan kekuatan penanggulangan huru hara (PHH) serta Tim Jibom untuk melaksanakan sterilisasi.


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, SH., SIK., menjelaskan 1 SSK personel Brimob Samarinda dipimpin oleh AKP Masidi berangkat ke Tenggarong Kutai Kartanegara pagi tadi berdasarkan permintaan bantuan pengamanan pelantikan kades dari Polres Kukar.


“Sesuai dengan permintaan dari kewilayahan, kami terjunkan anggota dengan kekuatan PHH dan Tim Jibom, kami sampaikan ke Danki untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam pelaksanaan pengamanan dan semoga kegiatan pelantikan dapat berlangung dengan lancar dari awal hingga akhir,” jelasnya. 


Sementara itu Dansat Korps Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK., MH mengharapkan kepada Brimob Kaltim BKO Satuan Wilayah agar melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.


“Tentunya kami berharap situasi kondusif ini tetap terjaga hingga hari akhir pelaksanaan pelantikan serta ucapan selamat kami ucapkan kepada bapak ibu yang terpilih menjadi kepala desa semoga amanah,” pungkas Kombes Andy Rifai

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Wali Kota Balikpapan Terpilih Rahmad Mas'ud Lepas Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.