Abdul Rahman

Abdul Rahman Ancam Tinggalkan Persiba

Bek kiri tim nasional Abdul Rahman berharap, Manajemen Beruang Madu meninjau ulang nilai kontrak yang sebelumnya. Meskipun, dalam negoisasi sebelumnya keduanya sudah mencapai kata sepakat soal nilai kontrak.

“Di Persiba sebenarnya sudah deal, cuma kemarin saya negoisasinya agak terburu-buru jadi saya berharap manajemen mempertimbangkan lagi apa yang saya minta,” ujar Rahman.

Mantan pemain Bontang FC itu pun menunggu paling lambat, Minggu (29/01), jika Manajemen Persiba merevisi ulang kesepakan nilai kontrak, kemungkinan pemain kelahiran Penajam Paser Utara akan menuju ke Mitra Kukar.

“Ya memang saya masih pikir-pikir dulu, nanti satu dua hari ini tentukan pilihan (kalau ada kata sepakat soal nilai kontrak baru),. Ya saya harapannya memang adanegoisasi ulang,” ujarnya.

Kabarnya Manajamen Naga Mekes menawarkan nilai kontrak yang jauh lebih tinggi ketimbang yang ditawarkan Manajemen Persiba. Kendati begitu, pemain berusia 26 tahun itu tetap masih berharap berseragam Persiba musim ini.

“Tapi saya berharapnya disini saja (Persiba), bukan masalah (nilai kontrak) mengiurkan (dari Mitra Kukar), saya melihat keseriusan mereka saja. tapi saya tetap prioritaskan Balikpapan (kalau deal),” ujarnya.

Abdul Rahman tak membantah, jika tak ada negoisasi ulang, kemungkin, pada latihan Senin (30/01, kemungkina sudah ikut latihan bersama Mitra Kukar.

“Jadi kalau hari senin tidak ikut latihan lagi, (ke Mitra Kukar) ya kemungkinannya begitu. Tapi saya tetap berharapnya disini saja,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ditinggal Abdul Rahman dan Sanjaya, Persiba Tambah Lima Pemian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.