ABK MNR (12) kaos kuning bersama keluarga saat laporan ke unit PPA Polresta Balikpapan

ABK 12 Tahun Luka Melepuh Disiram Kuah Bakso

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – MNR seorang anak berkebutuhan khusus (ABK) harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat tangan kanan disiram kuah bakso panas, pada Rabu (13/12/2023).

Kejadian sekitar pukul 14.30 wita di warung Bakso Eko, Jalan mekarsari, Toko Utama, Kelurahan Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah, Kaltim.

Penyiraman kuah bakso panas oleh pemilik warung bakso kepada anak berkebutuhan khusus usia 12 tahun. Luka melepuh dialami pada tangan kanan mulai dari lengan hingga bagian bagian bawah siku.

” Orang tua korban melaporkan hari Kamis kemarin (14/12) ke kami unit PPA Polresta Balikpapan sekitar 12 siang. Orang tua korban melaporkan bahwa anaknya jadi korban kekerasan terhadap anak, ” jelas Ipda Iskandar Ilham Kanit PPA Polresta Balikpapan, Jumat (15/12).

“Laporan ini sudah dibuat dalam surat laporan polisi nomor 446_12 tanggal 14 Desember 2023. Pasal 80 ayat1 dan ayat 2 termasuk junto pasal 76C. pelapor atas nama AB orang tua dan korban atas nama AMR, ” tambah Iskandar

Saat ini kepolisian sedang melakukan pendalaman pada kasus tersebut dan pelaku sudah diamankan di polresta balikpapan

Keluarga korban menyebut pelaku sempat mengaku hal tersebut dilakukannya untuk memberikan efek jera kepada korban karena korban sering bolak balik ke warung bakso miliknya.

” Pengakuan pelaku seperti itu. Untuk kasih efek jera, ” kata Adi perwakilan keluarga korban.

Di lokasi warung Bakso yang berada di kawasan toko utama, terlihat tutup. Warung Bakso ditutupi oleh terpal biru. Tidak ada aktivitas di sekitar warung bakso yang biasa ramai.

Comments

comments

Baca juga ini :  Polresta Balikpapan Telusuri Aliran Uang Hasil Penipuan Penjualan Emas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.