Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka - (SuaraJogja.id/Hiskia Andika)

Anak Presiden Jokowi Menikah, Gibran Pastikan Tak Terima Sumbangan dari Tamu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anak ketiga Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Gudono pada Sabtu 10 Desember 2022.

Akad nikah rencananya akan digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogtakarta, dengan tamu terbatas. Kemudian keesokan harinya acara ngunduh mantu akan digelar di Loji Gandrung Solo

Kaesang Pangarep pun menyatakan, menolak sumbangan pernikahan dari para tamu. Hal itu disampaikan, anak pertama Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. 

Gibran menegaskan, keputusan tidak menerima satau menolak umbangan dari tamu dan undangan yang hadir, sejak dirinya menikah dengan Selvi Ananda pada 2015 lalu.

Kemudian pernikahan anak kedua Presiden Jokowi Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, juga tidak menerima sumbangan. Tradisi itu dipertahankan hingga Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Gudono.

“Iya memang zamanku (saat menikah dengan Selvi Ananda) kan yo ora (ya enggak) menerima sumbangan, nggak ada sumbangan ya, nggak usah bawa sumbangan,” tegas Gibran ke wartawan di Balai Kota Solo, Senin (5/12/2022).

Suara.com

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/anak-presiden-jokowi-menikah-gibran-pastikan-tak-terima-sumbangan-dari-tamu/

Comments

comments

Baca juga ini :  Anak Presiden Jokowi Menikah, KPK : Laporkan Jika Terlanjur Menerima Pemberian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.