Ilustrasi (berita-sulsel)

Anggota DPRD Balikpapan Diamankan Dilokasi Sabung Ayam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anggota DPRD Kota Balikpapan AW diamankan Polresta Balikpapan saat penggebrekan arena judi sabung ayam di Jalan Mayjen Sutoyo Gunung Malang Balikpapan.

Kapolres Balikpapan Jefri Dian Juniarta mengatakan, AW diamankan bersama 16 orang lainnya, bersama barang bukti dua ekor ayam aduandan sejumlah uang tunai.

Meski begitu kata Jefri, hinggga kini status AW masih sebagai saksi dan tidak ditahan bersama 16 orang yang diamankan tersebut. Namun kasus tersebut, masih berproses.

“Kasus ini bermula dari laporan masyarakat dan saat ini masih dalam tahap pemeriksaan, unsur perjuadiannya, semua masih di dalami,” ujar Jefri Dian Juniarta, Minggu (20/08).

Sementara Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Balikpapan Usman Daming menuturkan, belum bisa bertindak masih menunggu hasil pemeriksaan kepolisian.

Kecuali lanjutnya, jika ada remoemndasi dari partai bersangkutan baru kemudian Badan Kehormatan DPRD Kota Balikpapan membahas dan mengambil tindakan.

Kendati begitu dia, menyesalkan, jika benar AW benar terlibat. Karena menyangkut nama baik dan kepercayaan masyarakat Kota Balikpapan terhadap wakil rakyat.

Comments

comments

Baca juga ini :  Alfredo Vera Bertahan di Persiba Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.