Anak-anak TK saat loma mewarnai di Bandara Sepinggan Balikpapan

Angkasa Pura I Kenalkan Bandara Sepinggan Melalui Lomba Mewarnai

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Salah satu yang dilakukan PT. Angkasa Pura I Balikpapan untuk memperkenalkan Bandara Internasional Sepinggan melalui limba mewarnai.

“Lomba Mewarnai di Bandara Sepinggan Balikpapan tujuannya untuk mengenalkan sejak dini Transportasi Udara, untuk itu kami mengajak berkeliling melihat pesawat udara,” ujar General Manager PT. Angkasa Pura I Balikpapan Farid Inra Nugraha.

PT Angkasa Pura I Balikpapan menggelar lomba mewarnai untuk menyambut HUT perusahaan plat merah itu yang ke 55 tahun. Sebanyak 152 anak ikut serta dalam lomba mewarnai tingkat TK se-Kota Balikpapan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT PT Angkasa Pura I ke 55, bersama ini juga kita turut ikut berperan aktif menumbuhkembangkan daya kreatifitas dan imajinasi anak-anak”, ujarnya.

7 sekolah TK yang anak-anaknya ikut lomba mewarnai yakni TK Kartika, TK Pelangi, TK Pembina, TK Al Qomar, TK Angkasa, TK Permata Bunda dan TK Ajawiyah. Selain lomba mewarnai, juga ada penampilan Marching Band dari TK Pembina dan TK Kartika.

Tema yang diangkat dalam lomba mewarnai ini adalah gambar Bandara Sepinggan.  Peserta diberi waktu mewarnai selama  90 menit dan akan dipilih sebanyak 6 gambar terbaik menjadi juara.

Comments

comments

Baca juga ini :  informa Custom Furniture Hadir di Balikpapan Memadukan Kebutuhan dan Selera Konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.