Salahhuddin (koranmadura)

Curi Satu Poin Dikandang Persewar, Persiba Tak Puas

PASURUAN, Inibalikpapan.com – Meski sukses menahan imbang tuan rumah Perswar Waropen dalam lanjutan liga 2 di stadion Untung Suropati Pasuruan, Selasa (02/07) petang, namun Persiba Balikpapan rupanya tak puas, karena hanya meraih satu poin.

Dalam laga itu kedua tim sama-sama hanya mencetak satu gol. Mutiara Bakau unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Crismon Wombairo pada menit ke 10. Namun keunggulan itu tak berlangsung lama, karena pada menit ke 35 Beruang Madu menyamakan skor 1-1 melalui Beni Ashar.

Hasil itu membuat tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan tersebut, naik ke peringkat 3 klasemen sementara liga 2 wilayah Timur dengan poin 4. Sedangkan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Warupoen tetap diperingkat 2 dengan poin 5.  

“Alhamdulilah kita dikasih kemudahan, keselamatan, hari ini meski kita tidak diberi tiga poin tapi kita tetap bersyukur kita dapat satu poin dan lebih penting lagi, pemain-pemain kita, kondisinya baik dan sehat,” ujar Pelatih Persiba Salahuddin usai pertandingan.

Mantan Pelatih Madura FC musim lalu itu berharap, di pertandingan selanjutnya bisa menuntaskan target tiga poin dikandang lawan. Persiba memang harus terus meraih poin agar bisa tertus berada minimal peringkat 4 klasemen sementara Wilayah Timur.

Sesuai jadwal Persiba akan kembali melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Bogor FC di stadion Klabat Manado, pada Minggu (07/07) mendatang. Sementara Bogor FC pada waktu yang bersamaan sukses mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor tipis 3-2

“Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya di Manado kita bisa curi poin tiga. Terima kasih doanya masyarakat Kota Balikpapan, supporter maupun media. Sekali lagi kami mohon doanya, sekali lagi di Manado nanti Persiba bisa curi tiga poin nanti,” ujarnya.

Baca juga ini :  Sahaluddin Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola, Manajemen Persiba Tak Khawatir

Senada ggelandang bertahan Persiba Stevanus Bungaran juga menegaskan , pada pertandingan selanjutnya, wajib meraih tiga poin. Para pemain Persiba pun berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan target kemenangan tersebut.

 “Yang pertama saya mau sampaikan Puji Tuhan, karena kami bisa melewati pertandingan bersama Persewar 2×4. Memang dalam pertandingan ini kami sudah berjuang habis-habis, walaupun kami dapat hasil seri, namun kam tidak puas dengan hasil ini,” ujarnya.

“Di pertandingan lawan Bogor FC kami akan bekerja keras , agar kami bisa mencuri poin. Terima kasih juga untuk pendukung Persiba yang sudah jauh-jauh datang ek Pasuruan memberi dukung kepada kami. Terima kasih juga dukungan doa dari Balistik.”

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.