Jajaran pelatih, pemain dan ofiscial Persiba Balikpapan saat berfoto bersama

Dilirik Mitra Kukar, Abdul Rahman Mengaku Cinta Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bek kiri tim nasional Abdul Rahman mengaku, masih ingin berseragam Persiba Balikpapan musim 2017. Meskipun, pemain kelahiran Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pernah terdepak dari tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu.

“Masih berat saya tinggalkan Persiba, aku mau angkat Persiba ke papan atas lagi. Walaupun saya pernah dicoret Persiba di musim 2014, gak mengurangi cintaku sama Persiba,” ujar Abdul Rahman.

Hanya saja pemain yang gemilang saat dipoles pelatih asal Brasil Jaino Matos itu mengungkapkan, masih akan membicarakan dengan manajemen Beruang Madu terkait dengan nilai kontraknya.

“Insya Allah (tetap di Persiba), tapi ketemu Ketua (Persiba Syahril HM Taher) dulu karena bicarakan masa depan saya. Tunggu Ketua pulang dari umroh,” ujarnya.

Mantan pemain Bontang FC dan Martapura FC ini tak memungkiri ada dua klub yang mengiginkannya. Meski tak menyebut nama klub, namun kabarnya dua klub yang getol ingin tanda tangan Abdul Rahman yakni yakni Mitra Kukar dan PSM Makassar.

Hanya saja, Abdul Rahman menyatakan belum memberikan jawaban, karena masih menunggu kepastian dari manajemen Persiba.

“Aku belum bisa kasih kasih jawaban tapi mereka mengerti. Setelah ada kejelasan di Persiba. Aku bilang belum bisa kasih jawaban tapi mererka mengerti kok,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Bantah Gabung PBFC, Abdul Rahman Belum Punya Klub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.