Home / iniFLASH / Dua Pemain Muda Persib Bandung Terancam Batal Gabung ke Persiba
Jaino Matos (net)

Dua Pemain Muda Persib Bandung Terancam Batal Gabung ke Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rupanya hingga kini rencana Persiba Balikpapan mendatangkan dua pemain Pmuda ersib Bandung Gian Zola dan Febri Haryadi masih terkendala. Pasalnya, Persib -21 masih membutuhkan dua pemain itu di Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21.

“Zola dan Febri masih ada persoalan adminisasi, Persib U-21 masih membutuhkan mereka, karena mereka kan pemain Persib, jadi hanya masalah administrasi karena Persib U-21 masih ingin menggunakan mereka,” ujar Pelatih Persiba Jaino Matos.

Jaino mengungkapkan, masih terus melakukan negoisasi dengan manajemen Persib agar mau melepas kedua pemain tersebut.

“Lagi disikusikan soal itu, tapi kita sudah ajukan semua, komunikasi dengan manajemen Persib juga lancar, kita masih tunggu,” ujarnya.

“Jadi mereka masih mempertimbangkan apakah masih mau pakai untuk Persib U-21 atau tidak. Karena kan ISC U-21 kan belum selesai fase grup, masih main,”

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, jika akhirnya manajemen Persib tidak tidak melepas kedua pemain itu dan tetap bermain untuk Persib U-21, Jaino telah memiliki pengganti.

“Ada pemain lain yang sudah siap bergabung dengan Persiba, dia pemain PON Jawa Tengah untuk gantikan Febri dan Zola ketika tidak bisa,

Bahkan kata Jaino pemain PON Jawa Tengah itu sudah menyatakan, bersedia bergabung dengan Beruang Madu. Hanya saja Jaino masih menunggu jawaban manajemen Persib.

“Dia sudah menyakan siap kalau kita panggil, posisinya sayap dan penyerang lubang. Cuma satu pemain saja,” ujarnya.

Jaino pun membeberkan alasannya, masih tetap berharap Zola dan Febri bergabung dengan Persiba. Karena Jaino sudah sangat mengenal kedua pemain itu, karena sebelumnya sama-sama di Diklat Persib.,

“Mereka pemain muda yang berkualitas,. Mereka mulai dari junior U-17. Tahun 2013, itu Zola waktu bersama saya masih Usia 15 tahun tapi dia sudah main di U-21, usia itu gak penting yang penting kemampuan dan Semua pemain itu punya mental yang bagus,” tandasnya..

Comments

comments

About glen

Check Also

Gerak Cepat, Satgas Pamtas Gagalkan Kejahatan Human Trafficking Anak Dibawah Umur

SEBUKU, Inibalikpapan.com – Mendapat informasi dugaan adanya penculikan anak yang didapat dari masyarakat, Satgas Pamtas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.