Shin Tae- didampingi Fachruddin bersama Pelatih Curacao dan pemain mengikuti Pre Match Press Conference jelang laga FIFA Match Day pada Jumat (23/9) di Bandung / PSSI

Fachruddin Aryanto Optimis Raih Hasil Positif Malam Nanti

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kapten Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto  optimis para pemain akan dapat memberikan penampilan terbaik saat menjamu Timnas Curacao dalam FIFA Match Day di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/09/2022) malam ini.

Sejak 19 September para pemain telah berkumpul dan mengikuti latihan bersama di Bandung. Rencananya ada dua kali FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang.

Kapten Madura United itu menilai selama beberapa hari persiapan para pemain terlihat sangat termotivasi dan enjoy untuk menghadapi laga nanti malam. Sehingga dia cukup optimis.

“Kita lihat persiapan kita sudah sangat bagus, ada beberapa kali latihan kemarin, semangat teman-teman juga sangat bagus untuk menghadapi pertandingan besok (malam ini,” ujarnya dilansir dari twitter resmi PSSI.

Dia berharap para pemain yang mendapatkan kesempatan untuk tampil, dapat menunjukkan penampilan terbaik. Sehingga laga persahabatan tersebut akan menghasilkan positif.

“Mudah-mudahan kita bisa memberikan penampilan yang terbaik buat pertandingan besok (malam ini).” ujar Fachruddin, saat mengikuti Pre Match Press Conference, Jumat (23/09/2022).

Menariknya, ada beberapa pemain baru yang dipanggil Shin Tae-young untuk menghadapi Timnas Curacao. Sehingga menjadi kesempatan untuk m,enunjukkan kemampuan terbaiknya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Yordania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.