Home / IniEKONOMI / Hafal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 45 Dapat Pertalite Gratis
SPBU di Balikpapan

Hafal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 45 Dapat Pertalite Gratis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – menyambut HUT RI ke-71 Pertamina meluncurkan Program Pelajar Merdeka yakni bagi yang mampu menghafal teks Proklamasi atau Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 dengan benar akan mendapatkan dua liter Pertalite gratis.

Bahkan, jika dapat mengucapkan dengan benar keduanya mendapatkan tiga liter Pertalite gratis.Program ini ditujukan untuk generasi muda Indonesia pelajar tingkat SD, SMP, SMA maupun Mahasiswa.

“Kado Pertamina untuk Generasi Muda Indonesia, silahkan datang ke SPBU, semangat mereka inspirasi untuk kami bekerja lebih baik,” ujar Area Manager Communication & Relations Kalimantan Dian Hapsari.

Program tersebut kata Dian, bertujuan untuk mengingatkan masyarakat kembali kekuatan Proklamasi yang telah membuat negara Indonesia merdeka. Serta ketangguhan Pembukaan UUD 1945 yang telah menyatukan masyarakat Indonesia.

“Mari kita rayakan dan meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 tahun,” imbuhnya.
Hanya saja program tersebut, hanya berlaku di SPBU bertanda khusus di seluruh kabupaten dan kota di Kalimantan. Dan datang menggunakan seragam sekolah atau jas almamater termasuk menununjukkan kartu identitas.

Untuk pendaftaran kata Dian, silahkan melakukan pendaftaran kepada Pengawas SPBU Pertamina yang berseragam hitam dan bertanda khusus. Di Kalimantan terdapat 29 SPBU yang memberikan tantangan khusus program Pelajar Merdeka

“Program berlaku tanggal 17 Agustus 2016 dari pukul 08.00 – 20.00 waktu setempat, ” tandasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Persoalan Banjir Harus Segera Diatasi, Sama Seperti Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Komisi III DPRD Kota Balikpapan memberikan perhatian serius terhadap persoalan banjir hingga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.