Honda Stylo 160 Resmi Meluncur di Indonesia, Skuter Matik Bergaya Retro dari AHM

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com- PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis Honda Stylo 160, skuter matik bergaya retro. Ini merupakan respons AHM terhadap minat yang kian berkembang di kalangan konsumen Indonesia terhadap skutik yang bergaya.

“Kami melihat semakin banyak konsumen yang tertarik pada skutik yang fashionable di Indonesia. Hari ini, kami persembahkan produk terbaru kami, yaitu Honda Stylo 160, skutik premium bergaya fashionable yang menjawab kebutuhan untuk mengekspresikan gaya hidup sehari-hari dan beraktivitas di akhir pekan,” ujar Susumu Mitsuishi, Presiden Direktur PT AHM, saat peluncuran pada Jumat (2/2/2024).

Dengan mesin berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, Honda Stylo 160 dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti headlight LED ikonik, smart key, dan USB charger type A untuk menemani pengalaman berkendara.

“Desain modern klasik retro membuat model ini memberikan rasa bangga dan percaya diri bagi pengendaranya,” tambah Mitsuishi.

Thomas Wijaya, Wakil Presiden Eksekutif PT AHM, menyoroti perkembangan fashion sebagai ekspresi yang semakin pesat. Sepeda motor dianggap sebagai medium pendukung yang ikut mempengaruhi gaya hidup.

“Honda Stylo 160 adalah upaya kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menjadi ekspresi berkendara sehari-hari,” ungkap Thomas.Honda Stylo 160 hadir dalam dua tipe, ABS dan CBS, dengan enam varian warna modis.

Tipe ABS dijual seharga Rp30,4 juta (On the road Jakarta) dengan warna pilihan seperti Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sementara itu, tipe CBS dibanderol Rp27,5 juta (on the road Jakarta) dengan opsi warna seperti Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Comments

comments

Baca juga ini :  Revisi Surat Edaran, Obyek Wisata Tutup Hanya Sabtu-Minggu dan Libur Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.