Home / iniFLASH / Jadi Plt Wali Kota, Rahmad Mas’ud Akan Sidak Lapangan dan Kerja Lebih Ekstra
Wali Kota Rizal Effendi dan Wakil Wali Kota Rahmad Mas'ud bersama GM AP I Balikpapan Handy H saat paripurna istimewa HUT Kota Balikpapan 121 tahun

Jadi Plt Wali Kota, Rahmad Mas’ud Akan Sidak Lapangan dan Kerja Lebih Ekstra

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Plt Balikpapan Rahmad Mas’ud menilai tidak ada hal istimewa dengan tugasnya sebagai Plt wali kota. Hanya saja dia bersama aparaturnya akan bekerja lebih ektra guna menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala daerah.

“Tentu kebijkan yang telah disusun bersama pak Rizal kita laksanakan seperti biasa. Tidak ada yang istimewa hanya saja kita akan bekerja ekstra lagi untuk yang belum diselesiakan oleh beliau bersama saya program-program itu akan dilanjutkan tetap dijalankan,” jelasnya (9/3/2018).
Pecan-pekan ini, pihaknya akan melakukan tinjauan ke lapangan seperti program penanganan banjir Balikpapan. “Pasti mengenai banjir. Kita akan lihat drainase-drainase yang masih belum maksimal dan kita akan terjun ke lapangan,”ujarnya.

Ditanya mengenai kebijakan mutasi pejabat, Rahmad berpendapat hal itu harus dilihat kembali regulasi. “Sepanjang nggak perlu mutasi ya nggak perlu. Berjalan saya. Artinya kalau tidak diperlukan ngapain tapi kalau diperlukan kita laksanakan,” ujarnya.

Seperti diketahui KPUD Kaltim pada Rabu lalu (7/3/2018) telah menetapkan wali kota Rizal Effendi sebagai calon wakil gubernur. Dengan penetapan itu, praktis Rizal Effendi selama tiga bulan statusnya non aktif sementara karena harus focus kampanye pilgub Kaltim.

“Cuti pak Rizal sampai selesai pemilihan gubernur,” tukas Rahmad Mas’ud.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Senin, Pemkot Umumumkan Evaluasi Jam Malam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —- Kepala Pol PP Balikpapan Zulkifli membenarkan bahwa Pemkot Balikpapan kemungkinan akan tetap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.