Jaino Matos (net)

Jaino Matos Depak Syamsir Alam Dari Skuat Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Akhirnya terjawab sudah teka-teki siapa pemain yang bakal dicoret Persiba Balikpapan. Sebelumnya Manager Persiba Bambang Suhendro mengungkapkan, memang bakal ada pemain yang terdepak. Namun Bambang belum mau membeberkannya.

Bambang kemudian menyerahkan sepenuhnya kepada Pelatih Persiba Jaino Matos untuk mengumumkannya. Sementara Jaino memilih baru akan mengumumkan pemain yang dicoret Senin (19/09).

Namun melalui akun instagrmnya syamsir11alam, pemain berusia 24 tahun itu menyatakan, telah resmibukan lagi menjadi bagian dari skuat Beruang Madu.

“Terima kasih Persiba Balikpapan!! Waktu yang singkat namun akan susah saya melupakannya!! Mungkin benar saya belum memberikan kontribusi berarti, tapi apa saya diberi menit bermain yang adil?? Tetapi saya akan selalu menerima keputusan pelatih kepala, walaupun sangat berat berpisah dengan teman-teman saya di team yang sudah seperti keluarga saya sendiri.”

“Untuk yang mendengar saya mengundurkan diri adalah tidak benar, tidak mungkin saya mengundurkan diri di tempat yang saya merasa seperti rumah sendiri, saya di “evaluasi” atau kata kerenanya dicoret.”

“Tetapi Persiba akan selalu di hati saya dan saya berharap bisa kembali lagi di kondisi yang lebih baik lagi dan “fair”. Maju terus Beruang Madu, terima kasih seluruh supporter dan seluruh takya Balikpapan tercinta.”

Baca juga ini :  Rahmad Akan Berdayakan Perusda Jadi Motor Penggerak Ekonomi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.