Laga timnas U-19 lawan Thailand di Piala AFF 2022 / PSSI

Janji Pelatih Thailand Garcia Tak Akan Main Mata lawan Vietnam, Muluskan Langkah Timnas U-19 ke Semifinal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih timnas Thailand U-19 Salvador Garcia menegaskan, tidak akan main mata saat menghadapi Vietnam pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF di stadion Gelora Bung Karno, Minggu (10/07/2022) malam.

Seperti diketahui laga Thailand menghadapi Vietnam akan menentukan nasib timnas U-19 Indonesia untuk bisa lolos ke semifinal. Karena jika saja imbang 1-1 atau lebih makan timnas akan tersiungkir.

“Pertandingan melawan Vietnam U19 tentu saja yang paling penting, jadi saya akan menjaga pasukan saya untuk pertandingan ini,” kata Salvador Garcia dikutip dari Siamsport.

Anak asuh Shin Tae-young hanya bisa lolos jika megalahkan Myanmar. Namun dengan catatan laga Thailand lawan Vietnam imbang 0-0. Atau salah satu tim menang.

Sebelumnya, Salvador menyatakan, menargetkan meraih kemenangan dalam dua laga sisa yakni menghadapi Brunei Darussalam dan Vietnam. Lawanb Brunei, Thailand sudah menang 2-0.

“Target Thailand U19 tentu saja memenangkan dua laga sisa melawan Brunei dan Vietnam untuk memiliki hak menentukan nasib sendiri di balapan berikutnya. Saya harus memiliki perhitungan kekuatan ketika jadwal cukup padat,” tutur Salvador Garcia.

Di klasemen sementara Grup A Vietnam berada diperingkat pertama dengan poin 10 diikuti Thailand dengan poin yang sama. Indonesia diperingkat tiga dengan poin 8.

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Satgas : Penggunaan Vaksin Kewenangannya Ada di BPOM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.