Pemain Timnas / PSSI

Jelang Laga Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Kuwait Asah Finishing Pemainnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang laga kualifikasi Piala Asia 2023, Pelatih KuwaitVitezslav Lavicka, terus mengasah penyelesaian akhir para pemainnya.

Pelatih berdarah Ceko itu menyiapkan para pemainnya agar bisa memanfaatkan setiap peluang untuk bisa mencetak gol. Vitezslav Lavicka pun mengasah penyelesian akhir pemainnya.

“Lavicka sedang mengerjakan sentuhan akhir untuk menghadapi Indonesia dengan fokus pada bagian ofensif dan bagaimana menembus pertahanan lawan,” tulis laporan media Kuwait Aljarida.com dikutip pada Selasa (7/6/2022).

“Tim tamu akan masuk (lapangan) dengan hati-hati saat bertahan dan mengandalkan serangan balik,” lanjut laporan itu.

Selain itu dia juga mengingatkan pemainnya agar mewaspadai kecepatan pemain timnas Indonesia. Dia menilai, serangan balik timnas Indonesia akan sangat berbahaya jika tak diantisipasi.

“Lavicka memperingatkan kecepatan tim Indonesia yang mengandalkan serangan balik. Ia meminta para pemain untuk membuat variasi permainan dan bekerja mencetak gol melalui bola silang, dan membatasi uapaya menembus ke dalam pertahanan,” ujarnya

Elkan Baggot dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah Kuwait dalam kualifikasi Grup B pada Rabu (08/06/2022).  Kedua tim sama-sama mengejar kemenangan agar bisa lolos putaran final Piala Asia tahun depan.

suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  DLH Buka Posko Aduan Sengketa Lingkungan Hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.