Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto, dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Mahakam 2023 di Lapangan SPN Brimob Polda Kaltim, Balikpapan, Senin (18/12/2023).

Kapolda Kaltim Pastikan Distribusi BBM dan Bahan Pokok akan Diawasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto menegaskan, distribusi BBM hingga bahan pokok penting hingga pengaluran batuna  sosial akan diawasi.  

Hal itu disampaikan Kapolda dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Mahakam 2023 di Lapangan SPN Brimob Polda Kaltim, Balikpapan, Senin (18/12/2023).

“Untuk pelaksanaan kampanye, penyaluran bansos dan ketersediaan bahan pokok penting, BBM kepada masyarakat agar berjalan aman dan lancar,” ujarnya

Pengawasan itu dilakukan karena kebutuhan BBM menjadi sangat penting mengingat pergerakan masyarakat pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) diperkirakan akan sangat tinggi.

“Bagi masyarakat tentunya akan melaksanakan kegiatan libur Tahun Baru dengan kegiatan mobilisasi dari suatu tempat ke suatu tempat,” ujarnya

“Seperti yang saya katakana tadi ini seperti ritual tahun dan ini menjadi bagian tugas kita untuk melakukan pengamanan,”

Mantan kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) itu menyatakan akan menindak tegas bagi yang mencoba menyalahgunakan penyaluran BBM ataupun bahan pokok penting.

Comments

comments

Baca juga ini :  Undangan Terbatas, Rangkaian HUT ke-124 Balikpapan akan Digelar Secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.