Yaser Arafat saat mengembalikan formulir pendaftaran

Ketua Kadin Balikpapan Kembalikan Formulir Pendaftaran Partai Golkar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Balikpapan Yaser Arafat mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor Sekretariat DPD II Golkar Balikpapan, Senin (24/02/2020), sekitar pukul 15.30 Wita.

Putra dari mantan Presiden dan Ketua Umum Persiba Balikpapan itu datang didatangi timnya dan disambut Ketua Tim Penjaringan DPD II Golkar Balikpapan Kashariyanto.  Yaser mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Balikpapan.

Dalam hidup kesempatan itu, Yaser mengungkapkan keinginannya menjadi Wali Kota Balikpapan bukan main-main. “Anak muda ini datang bukan untuk main-main, anak muda ini datang bukan hanya berbicara dan simbolis saja,” ujarnya.

“Tetapi murni anak muda ini datang dengan baik, diterima dengan baik. Insya Allah pastinya kami juga  mengembalikan formulir Partai Golkar dengan sangat baik itu yang ingin saya tegaskan,”sambungnya.

Dia mengaku, akan menerima keputusan dan menghormati mekanisme Partai Golkar dalam menentukan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan. “Saya juga sampaikan ketua, saya menghargai dari pada mekanisme penjaringan partai Golkar DPD Partai Golkar Balikpapan,”tandasnya.

 “Apapun hasilnya ketua tentunya nanti semua akan kiblatnya dari pada keputusan DPP Partai Golkar akan kemana, akan n berlabuh kemana. ⛵ dan akan ditambat di pelabuhan mana, ” katanya.

“Yang pasti anak muda ini datang, untuk bersaing secara sehat dan kompetitif, di dalam memenangkan hati rakyat dengan niat tujuan ikhlas lillahi ta’ala untuk merubah dan bagaimana memajukan Kota Balikpapan.”tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Rita Telah Terima Surat Gofur, Pastikan Pelantikan Rahmad Mas’ud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.