Gedung KPK / ilustrasi
Gedung KPK

KPK Amankan Bupati Kuansing dalam Operasi Tangkap Tangan Terkait Izin Perkebunan

JAKARTA, Inibalikpapan.com – KPK mengamankan delapang orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Provinsi Riau pada Senin (18/10/2021) kemarin. Salah satu diantaranya adalah termasuk Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Andi Putra.

“KPK mengamankan beberapa pihak, sejauh ini ada sekitar 8 orang,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi, Selasa (19/10/2021), dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Selain Bupati Kuansing, KPK juga mengamankan ajudan dan beberapa pihak swasta dan saat ini masih melakukan pemeriksan intensif terhadap delapang orang tersebut di Kantor Kepolisian.

“Informasi yang kami peroleh terkait dugaan korupsi penerimaan janji atau hadiah terkait dengan perijinan perkebunan,” ucap Ali.

Untuk perkembangan selanjutnya, KPK menyampaikan akan memberikan informasi lebih lanjut ke publik. “Perkembangannya akan kami informasikan lebih lanjut,” imbuhnya

Pasca OTT, KPK) menggeledah Kantor Bupati Kuansing. petugas mendatangi kantor Bupati Kuansing mendapatkan pengawalan ketat dari kepolisian bersenjata lengkap.

 

 Kuantan Singingi

Comments

comments

Baca juga ini :  Angkutan Kota Bakal di Moderisasi, Lebih Nyaman dan Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.