Faldo Maldini / instagram /suara.com

Laporan Ubedillah Badrun ke KPK Dianggap Hasil Imajinasi

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Laporan Ubedillah Badrun ke KPK terkait dugaan KKN terkait relasi bisnis dua putra Presiden Joko Widodo dianggap hasil imajinasi.

Hal itu disampaikan Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara Faldo Maldini soal laporan Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) terhadap Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep 

“Menurut kami cukup berbahaya dan sedang kita pertaruhkan adalah soal imajinasi. Jangan sampai faktor yang disampaikan tidak bisa dihadirkan, nggak mungkin hukum kita dibangun atas imajinasi,” kata Faldo dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menilai laporan ke KPK itu bermuatan politik yang bermuara pada tuduhan terhadap Gibran dan Kaesang. Namun akan sulit membuktikkannya .

Ubedilllah Badrun Bantah Laporannya ke KPK Terhadap Dua Putra Presiden Bermuatan Politik

“Ada yang bilang secara politik, dalam dunia politik diduga ini sama dengan menuduh. Kalau seandainya, menurutnya saya mungkin cukup sulit untuk membuktikan,” ujarnya

“Tapi tadi Pak Ubed cukup confident, punya data-data yang disampaikan. Silahkan melapor karena memag sudah ada mekanismenya ” imbuhnya.

Kendati begitu lanjutnya, nantinya tinggal menunggu telaah aparat penegak hukum.  Kembali dia menyampaikan, semua berhak untuk berimajinasi. Namun bakal ada pembuktiannya.

“Semua dari kita bisa berimajinasi, berspekulasi, bisa menduga. Tapi kita tentu akan menunggu keputusan aparat penegak hukum kita,” ujarnya.

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Wanita Cantik Ini Tak Terima Ditilang Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.