striker Barito Putra asal Brasil Gustavo Tocantins / IG Barito Putra

Managemen Barito Putra Gelar Diskusi dengan Suporter, Gali Masukan

BANJARMASIN, Inibalikpapan.com – Managemen Barito Putra menggelar pertemuan dengan supporter untuk berdiskusi dan menjaring masukkan di sisa kompetisi musim 2023/2024.

Pertemuan kediaman founder Barito Putera, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB yang berada di Jalan Kampung Melayi Darat, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjirmasin Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengaku senang karena manajemen Barito Pura bisa menjalin komunikasi yang baik dengan suporter.

Menurutnya, perjalanan tim musim ini tampil cukup baik jika dibandingkan beberapa musim terakhir. Hal itu tak lepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh suporter.

“Kami memohon maaf karena belum bisa teratur melakukan diskusi dengan perwakilan suporter, baik setelah maupun sebelum pertandingan resmi berlangsung,” ujarnya dikutip dari Liga Indonesia Baru

“Ini diskusi adalah bukti kecintaan mereka kepada tim. Kami sangat menghargai serta mengapresiasi,”

Hasnuryadi Sulaiman memastikan setiap masukan akan diakomodir oleh manajemen. Akan coba dipertimbangkan baik dan buruknya bagi perjalanan tim berjuluk Laskar Antasari itu di musim ini.

“Bagaimanapun kemampuan kami terbatas. Tapi mudah-mudahan apa yang kita inginkan bisa diwujudkan bersama,” tandasnya.

Jeda kompetisi, tim asuhan Rahmad Darmawan berada di peringkat 8 klasemen sementara liga 1 dengan 32 poin. Masih berpeluang untukmenembus empat besar,

Comments

comments

Baca juga ini :  Derby Kalimantan, Borneo FC Bentrok dengan Barito Putra Sore Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.