Kantor Gubernur Kaltim

Masa Tugas Pjs Bupati dan Wali Kota di Kaltim Berakhir

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Masa tugas seluruh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati dan Wali Kota di Kaltim telah berakhir sejak Sabtu (05/12) kemarin. Karena kepala daerah yang sebelumnya cuti karena ikut pilkada akan kembali bertugas,

“Tidak ada serah terima apa pun, meski saat mengawali tugas Pjs mengangkat sumpah karena menyangkut jabatan yang diemban,” ujar Kepala Biro Humas Setda Provinsi Kaltim M Syafranuddin.

Adapun Pjs Bupati dan Wali Kota yang berakhir masa jabatannya diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kaltim M Jauhar Efendi sebagai Pjs Bupati Kutai Timur.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Pemprov Kaltim HM Syirajudin sebagai Pjs Bupati Kutai Barat dan Sekretaris DPRD Kaltim HM Ramadhan sebagai Pjs Bupati Berau.

Kepala Satpol PP Provinsi Kaltim Gede Yusa sebagai Pjs Bupati Mahakam Ulu dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kaltim Riza Indra Riadi sebagai Wali Kota Bontang.

Sementara untuk pengangkatan Wakil Bupati Berau Agus Tantomo sebagai bupati definitif untuk sisa masa jabatan 2016-2021, menggantikan H Muharram yang meninggal dunia karena covid-19 sedang dalam proses (kaltimprov)

Comments

comments

Baca juga ini :  Antisipasi Terjadinya Penimbunan, Polres Kutai Kartanegara Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Toko-Toko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.