Meriahkan Hut Golkar ke 58 Tahun, Ribuan Kader dan Simpatisan Ikuti Jalan Sehat

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com – Ribuan kader dan simpatisan partai Golkar Balikpapan mengikuti jalan sehat dalam rangka merayakan HUT Partai Golkar ke 58, di halaman Dome Balikpapan, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan jalan sehat serentak dilakukan bersamaan di Jakarta dan daerah-daerah lainnya di seluruh Indonesia.

Di Dome, sebelum dimulai jalan sehat, ribuan peserta mengikuti senam sehat untuk pemanasan bersama Ketua Golkar Balikpapan H Rahmad Mas’ud bersama istri yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Balikpapan Hj. Nurlena selama 15 menit

Ditengah cuaca pagi berawan dan akhirnya gerimis, tidak menyurutkan antusias peserta ikuti jalan santai menyusuri jalan Ruhui Rahayu dari depan Dome sampai depan kantor PDAM kembali menuju Dome.

Panitia menyiapkan 3 unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan puluhan hadiah menarik lainnya.

H Rahmad Mas’ud menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran keluarga pengurus Golkar, Fraksi Golkar Balikpapan, kader dan simpatisan Golkar dalam jalan sehat serentak dalam rangka peringatan HUT ke 58 tahun Partai Golkar. Termasuk juga kepada panitia penyelenggara jalan Sehat Golkar Balikpapan.

Rahmad mengajak untuk seluruh peserta yang hadir ikut memenangkan kembali Golkar Balikpapan dalam Pileg 2024 mendatang.

” Kalau sudah menguning itu tanda-tanda kesuburan. Kalau mau subur ya kuning harus subur. Biar wali kota tetap. Mau lanjut? Kalau mau lanjut ya Golkar harus menang,” ujarnya saat sambutan pembukaan jalan sehat di halaman Dome bersama pengurus dan Fraksi Golkar serta organisasi sayap Golkar.

Partai Golkar sebagai partai tertua di Republik ini sudah sangat dikenal luas dan mengakar dengan ideologi Pancasila dibawah naungan NKRI. Untuk itu saat pelaksanaan jalan sehat, Rahmad meminta peserta untuk taat dan tertib serta menyampaikan permohonan maaf karena sedikit terganggu lalu lintas di depan Dome.

Baca juga ini :  Walikota dan Kepala Daerah Ikuti Rakor Evaluasi Perkembangan PPKM Bersama Airlangga dan Jajaran Menteri

” Peserta ikuti pertunjukan dari panitia karena pengguna jalan juga punya hak. kita juga dalam kegiatan ini tidak mengurangi semangat kebersamaan. Kita juga harus buktikan kita juga partai yang taat,” katanya.

Usai membuka jalan sehat, Rahmad yang juga wali kota Balikpapan ini mengambil satu undian tiket dengan hadiah kendaraan bermotor roda dua. Selanjutnya Rahmad juga membeli makanan dan minuman di both UMKM dan langsung dibagikan kepada peserta.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.