Pelantikan Pejabat Diwarnai Teriakan dan WO

BALIKPAPAN,inibalikpapan.com – Untuk kali pertama pelantikan pejabat di lingkungan pemerintah kota Balikpapan diwarnai aksi protes, teriakan dan walk out oleh seorang pejabat senior yang menolak jabatan baru.

Bahrianasyah yang sebelumnya Staf Ahli Pemerintah dilantik menjadi sekretaris Korpri Balikpapan.

Sesaat mau dilakukan pelantikan Bahriansyah yang berbaris di bagian depan, keluar dari barisan lalu ke berjalan ke bagian belakang dan berteriak. ” Kada benar ini,” ucapnya berulang. Sontak teriakan ini memecahkan keheningan pelantikan.
Sejumlah satpam dan Pol PP lalu mengggelandang Bahrianayah keluar tempat pelantikan aula Kantor Pemerintah Kota Balikpapan.

Diapun keluar bersama istri dan dipegang oleh petugas

Kepada media, Bahrianasyah mengatakan protes ini dilakukan karena merasa pelantikan ini tidak adil mengingat pengabdian 31 tahun.

“Kesahan kita apa?tolong dibetulan jangan begini, saya sudah berusaha untuk bekerja dengan baik. Nggak pernah saya kurang rasanya.
Saya mengabdi 31 tahun, pengahrgaan setia lencana,” terangnya

“Saya dimutasi menjadi sekretaris korpri, esalon dua di staf ahli keperintahan turun ke esalan 3 kan kada wajar,” tuturnya.

Dia pun akan melakukan langkah hukum kepada walikota.

“Jadi saya akan menuntut ke peradilan tata usaha (peratun). Saya akan laporkan,mohon maaf,” tutupnya sambil ditarik tangannya oleh istri memasuki kendaraan dinasnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Menkop UKM Teten Masduki Apresiasi Peluncuran "Pasar Lokal Suara UMKM"

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.