Milomir Seslija

Pelatih Borneo FC : Kami Harus Segera Kembali ke Jalur Kemenangan

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Hasil kurang memuaskan tuan rumah Borneo FC saat ditahan imbang tamunya Persita Tanggerang 2-2 di stadion Segiri Samarinda, sangat disesalkan.

Pesut Etam pun gagal mempertahankan rekor kemenangan 100 persen di kandang dalam laga lanjutan liga 1 pekan-ke-9 pada Jumat (09/09/2022) kemarin.

Meskipun sebenarnya, tim asuhan Milomir Seslija itu selalu unggul duluan melalui Matheus Pato  menit ke-3 dan Terens Puhiri menit ke-50. Namun selalu mampu disamakan lawan.

“Pertandingan yang berat bagi kami. Ada banyak peluang namun tidak semua menjadi gol yang menyebabkan kegagalan meraih kemenangan,” ujar Milomir dilansir dari laman liga indonesia baru.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu menegaskan, segera melakukan evaluasi cepat. Karena dalam dua laga terakhir tim asal Kota Tepian itu hanya meraih satu poin.

“Kami pasti melakukan evaluasi secara cepat. Tidak banyak waktu bersantai dan kami harus segera kembali ke jalur kemenangan,” ujarnya.

Hasil imbang membuat Borneo FC gagal menempel Madura United FC karena kini terpaut empat poin di klasemen sementara. Bahkan posisi mereka terancam digusur Bali United, PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Comments

comments

Baca juga ini :  Selama Pandemi, Kecamatan Baltim Gencarkan Razia Prokes

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.