Thomas Doll / laman klub

Pembuktian Thomas Doll di Laga Perdana Persija Jakarta Lawan Bali United

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Thomas Doll akan melakoni debut pertamanya bersama Persija Jakarta di liga 1 musim ini, menghadapi tuan rumah Bali United di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (23/7/2022) malam ini.

Laga perdana tersebut, menjadi pembuktian bagi pelatih yang pernah menukangi sejumlah  tim besar di eropa seperti Borussia Dortmunt, Hamburger SV, Hannover 96 hingga Ferencvaros.

Dilansir dari laman klub, Thomas Doll  mengatakan, anak asuhny siap menghadapi tim juara liga 1 musim 2021/2022 itu. Karena telah melakukan persiapan yang cukup panjang. Termasuk tampil di Piala Presiden.

“Kami melakukan sesi latihan semiggu ini sebagai persiapan pertandingan melawan Bali United. Semoga kami dalan kondisi yang tepat untuk memulai Liga 1 karena kami telah melakukan persiapan yang panjang,” ujarnya dalam konferensi pers jelang laga.

“Saya pikir semua sudah menunggu pembuktian di Liga 1 setelah delapan minggu lalu saya datang ke sini. Seperti yang kita tahu, tim ini sangat berbeda jauh. Tapi jika dilihat dari pertandingan terakhir melawan Rans Nusantara FC (16/7/2022) bisa dilihat bagaimana cara tim bermain, saya pikir tim sudah siap,”

Mantan pemain Lazio itu mengungkapkan senang bisa menghadapi tim asuhan United Stefano Cugurra di laga pembuka kompetisi kasta tertinggi nasional. Sekaligus menguji kemampuan timnya.

“Saya senang pertandingan pertama kami melawan Bali United, pemenang Liga 1 musim lalu. Permulaan yang sangat fantastis,” ujarnya

“Saya pun sudah melihat stadiumnya dan kondisinya sangat fantastis. Kami bisa bermain bola dengan baik di sana dan semoga kami bisa bertemu dengan fans di stadium,”

Pelatih berdarah Jerman itu berharap, Persija kembali menjadi tim besar yang disegani. Sekaligus membalikkan rekor yang hany menang satu kali dalam delapan pertemuan dengan Bali United.

Baca juga ini :  Timo Sebut Pemain Persiba Tampil Dibawah Performa Terbaik

“Kami berusaha agar Persija bisa kembali menjadi tim yang seharusnya, karena Persija merupakan tim besar. Kami berharap kami bisa memulainya dengan hasil yang fantastis. Kita akan lihat apakah hasil itu bisa mengubah statistik yang ada atau tidak,” ujarnya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.