Angkringan di Jalan MT Haryono Balikpapan

Pemilik Angkringan Janji Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasca mendapat teguran dari Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan Tim Gugus Tugas, pemilik angkringan di Jalan MT Haryono, berjanji akan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dalam monitoring tersebut, terlihat pemilik angkringan maupun pengunjung terkesan abai dengan protokol kesehatan. Termasuk tidak menyiapkan thermo gun alat untuk mengukur suhu tubuh pengunjung dan menjaga jarak.

Rizal pun kemudian memberi batas waktu 3 hari untuk menyiapkan dan menerapkan protokol kesehatan. “Waktu 3 hari, Insya Allah siap,” ujar Asmi pemilik angkringan Betah Melek di depan pusat perbelanjaan Giant.  

Dia menmgaku, sudah  mengetahui sanksi jika tak menyiapkan fasilitas dan menerapkan protokol kesehatan. “Iya sudah tahu sanksinya akan ditutup, ya nanti kita atur lagi sih pengurangan jumlah kursi,” katanya.

“Tadi kan sudah dilihat pengaturan mejanya sudah bagus, rapi tinggal jarak kursinya lagi kita atur kembali,”tuturnya.

Dia mengaku, sebenarnya sudah sejak dari awal buka, setelah sempat tutup akibat pandemi covid-19,  dirinya akan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. Hanya saja karena kekurangan pegawai, sehingga abai.  

“Ya kita dari awal memang sudah persiapkan, Cuma memang protokol kita belum siap seperti, ini kan orangnya masih kurang,” ujarnya

“Soalnya kita cuma berempat saja disini, soalnya ada yang lagi mudik juga, ya kekurangan karyawan. Secepatnya kita usahakan bisa kita jalankan semua prosedurnya.”ucapnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Diberi Waktu 3 Hari, Tak Terapkan Protokol Kesehatan Angkringan akan Ditutup

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.