Pemain Timnas / PSSI

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia Hadapi Curacao

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Curacao dalam FIFA Match Day  di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (24/09/2022) malam ini.

Laga yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola Indonesia. Mengingat skuat Garuda akan menghadapi tim dengan materi pemain yang bermain di sejumlah klub-klub top eropa.

Menarik jika mencermati perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan dalam laga yang akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.com sekitar pukul 21.00 WITA itu.

Jika berkaca saat Piala AFF hingga kualifikasi Piala Asia, kemungkinan tidak akan banyak perubahan. Karena dari 23 pemain yang dipanggil mayoritas pemain yang sdauh bermain di Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia.

Formasi dengan 3-4-3, 3-2-1-3 atau 3-2-3-1 dimana untuk poisisi penjaga gawang akan ditempati . Nadeo Arga Winata bek asal Bali United.

Sementara tiga center bek yakni Elkan William Tio Baggott asal Gillingham FC, Fachruddin Aryanto asal Madudra United dan Rizky Ridho Ramadhani asal Persebaya Surabaya

Sementara bek sayap kiri milik Pratama Arhan  pemain Tokyo Verdy. Bek sayap kanan Asnawi Mangkualam, pemain yang berseragam Ansan Greeners.

Kalau pun Asnawi absen, karena sejak awal bergabung kabarnya tidak dalam kondisi yang terbaik, kemungkinan Rachmat Irianto, dari Persib Bandung akan menempoati posisi itu.

Sebagai gelandang jangkar dipastikan akan ditempati Marc Klok dan Irianto jika Asnawi bermain. Jika Irianto digeser jadi bek kanan, maka Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan akan bermain di tengah.

Dilini depan, Dimas Drajad pemain Persikabo 1973 akan jadi striker utama, didampingi Edy Maulanan Vikri dan Saddil Ramdani atau Witan Sulaeman.

Sementara pemain baru yang dipanggil Yakob Sayuri, Muhammad Ramadhan Sanantha dan Dendy Sulistyawan akan memulai dari bangku cadangan.

Baca juga ini :  Pendapatan Balikpapan Keseluruhan Turun Sekitar Rp 63 Miliar

Prediksi skor 1-1 atau imbang.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.