Persiba Cari Pengganti Erick Weeks di Pulau Jawa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan dipastikan tidak akan diperkuat legiun asingnya asal Liberia Erick Weeks saat melakoni tiga laga ujicoba di Pulau Jawa.

Mantan pemain Mitra Kukar itu telah memilih mundur dari Beruang Madu dan bergabung dengan klub Malaysia, karena mengiginkan kontrak dengan durasi satu tahun.

Praktis, melakoni laga ujicoba menghadapi PSS Sleman, Tim PON Jogyakarta dan Madura United, skuat asuhan eduard Tjong tersebut, tanpa diperkuat Erick Weeks.

“Tidak masalah, kita tetap lakukan serangkaian ujicoba di Jogyakarta dan Jawa Timur. Kita tidak mungkin memaksa, kalau dia gak mau di Persiba,” kata Eduard Tjong.

Kendati begitu, mantan pemain tim nasional era 1980-1991 itu berharap bisa mendapatkan pengganti Erick Weeks saat melakukan TC di Puilau Jawa.

“Kita kan juga berharap bisa dapat pemain nanti, mudah-mudahan saja bisa dapat pengganti Erick Weeks yang juga cukup bagus,” imbuhnya.

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Edu itu juga membawa mantan pemain Naga Mekes Faisal yang sedang menjalani seleksi.

“Kita bawa juga dia, posisinya stopper, nanti kita lihat disana apakah lolos atau tidak. Kita bawa semua pemain ke Jogyarakat.” tandasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  530 Calon Jamaah Haji Balikpapan Divaksin Dosis Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.