Perumda Tirta Manuntung Beri Kemudahan Pelanggan Melalui Layanan Online Mandiri

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Saat ini seluruh pelanggan air dapat mengakses layanan online mandiri dari Perumda Tirta Manuntung Balikpapan melalui https://pelanggan.tirtamanuntung.co.id/

1. Cek Tagihan Mandiri: Pelanggan bisa mengecek tagihan airnya sebelum melakukan pembayaran dengan memasukkan Nomor Sambungan Id Pelanggan dan memastikan tagihan air pada angka meter terkahir sudah sesuai dengan angka meter dirumah. Jika terjadi perbedaan/ketidaksesuaian angka meter, pelanggan bisa melapor ke wa kami di 0816200110 (Untuk ini hanya melalui chat tidak untuk ditelpon)

2. Lapor Angka Meter Mandiri: Pelanggan bisa memasukkan poto angka meter nya sesuai dengan tanggal baca didaerah pelanggan. Siapkan Nomor Sambungan Id Pelanggan beserta Poto Angka Meter Sesuai Tanggal Baca.

3. Laporan Pengaduan Pelayanan: Pelanggan bisa melaporkan jika ada terjadinya gangguan pelayanan air seperti Air Tidak Mengalir, Pipa Dinas Bocor, Bocor Disekitar Meter, Stop Kran Meter Rusak, Air Berwarna/Berbau, Meter Air Macet, Meter Air Tertimbun, Angka Meter Kabur, Angka Meter Mundur. 

Jika Layanan Call Center kami sedang sibuk. Silahian buat pengaduan ke pelayanan online mandiri kami dengan memasukkan Nomor Sambungan Id Pelanggan, Nomor Hp Yang Bisa Dihubungi serta Ancar-Ancar Lokasi untuk mempermudah petugas untuk ke lokasi pelanggan.

Semoga dengan adanya layanan online mandiri ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan Perumda Tirta Manuntung Balikpapan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Cara Terbaik Mencegah Terpapar Virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.